Minggu, 27 April 2014

13 PETUAH CINTA

1. Menyakitkan ketika kamu tengah memikirkan dia yang kamu cinta, padahal kamu tahu bahwa dia tengah memikirkan orang lain.
2. Jangan terus tangisi dia yang telah pergi demi orang lain. Anggap saja Dia datang dalam kehidupanmu untuk mengingatkan bahwa yang terbaik telah menantimu di depan.
3. Jika sesuatu terasa indah pd awalnya, itu disebut janji. Jika hal itu indah hingga akhirnya, itu disebut bukti.
4. Hanya karena dia tak menyukai sikapmu, tak berarti kamu harus mengubah kepribadianmu. Jangan kehilangan dirimu dlm proses mencintai seseorang.
5. Cintailah orang yang engkau kasihi itu sekedaranya, mungkin saja dia akan menjadi orang yang kau benci pada suatu hari kelak. Juga bencilah terhadap orang yang kamu benci itu sekedarnya, barangkali dia akan menjadi orang yang engkau kasihi pada suatu hari nanti.
6. Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati!!
7. Jika seseorang memutuskan untuk pergi dari hidupmu, biarkan dia pergi. Kamu mungkin merindukannya, tapi kamu pasti bisa hidup tanpanya.
8. Bagiku, Melepaskan adalah memaafkan masa lalumu, membiarkan waktu menyembuhkan lukamu, & membiarkan Tuhan menuntun jalanmu. – Semoga engkau bahagia bersamanya…
9. Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi.
10. Bertahanlah jika kamu benar-benar mencintai. Tapi terkadang kamu diharuskan untuk pergi sebelum membuat keadaan menjadi lebih buruk lagi..    
11. Bersiap untuk mendengar jawaban dari setiap pertanyaan. Karena terkadang jawaban yang didengar bukanlah yang diharapkan..
12. Cinta bukan sesuatu yg datang dengan mudah, namun jika kamu mau memperjuangkannya, kamu seseorang yg pantas mendapatkannya..
13. Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.. 


SOURCE :
-http://dewasastra.wordpress.com/2012/02/11/petuah-cinta/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar